Sistem Informasi Akuntansi (Widada, SE, MM)

Accounting Information System
Judul: SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (WIDADA, SE, MM)
Bahasa: Indonesia
Jumlah: 14 Slide
Format Ebook: PowerPoint
Sumber: widada.staff.gunadarma.ac.id
Daftar Isi:
Bab 01 TINJAUAN MENYELURUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
Bab 02 TINJAUAN MENYELURUH PROSES BISNIS
Bab 03 PENGANTAR E-BUSINESS
Bab 04 PEMBUATAN MODEL DATA DAN DESAIN DATABASE
Bab 05 PENGENDALIAN DAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
Bab 06 PENGENDALIAN SISTEM INFORMASI BERDASARKAN KOMPUTER
Bab 07 PENIPUAN DAN PENGAMANAN KOMPUTER
Bab 08 AUDIT SISTEM INFORMASI BERBASIS KOMPUTER
Bab 09 SIKLUS PENDAPATAN PENJUALAN DAN PENAGIHAN KAS
Bab 10 SIKLUS PENGELUARAN PEMBELIAN DAN PENGELUARAN KAS
Bab 11 SIKLUS PRODUKSI
Bab 12 SIKLUS PENGGAJIAN DAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
Bab 13 SISTEM BUKU BESAR DAN PELAPORAN
Bab 14 STRATEGI PENGEMBANGAN SIA

Download Sistem Informasi Akuntansi (Widada, SE, MM)
SIA 01       SIA 06       SIA 11
SIA 02       SIA 07       SIA 12
SIA 03       SIA 08       SIA 13
SIA 04       SIA 09       SIA 14
SIA 05       SIA 10

2 Responses to "Sistem Informasi Akuntansi (Widada, SE, MM)"

  1. kakaaaa ini berguna banget banget bangeeeet :* makasih yaaaa kunjungi blog sederhana aku http://pelangianggita.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. makasi gaann, guna banget dah ni blog

    ReplyDelete